Komite Audit

 

JULIUS SARDI

Ketua Komite Audit

Menjabat sebagai Ketua Komite Audit. Warga Negara Indonesia, 43 tahun.Saat ini beliau menjabat sebagai Komisaris Independen di PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk hinga sekarang.

 

 

FATHURRIZAL ZUHRY

Anggota Komite Audit

Menjabat sebagai anggota komite audit. Pria kelahiranTegal, 11 Mei 1991 ini menamatkan pendidikan strata I nya di jurusan Ekonomi-Akuntansi, STIE Bank BPD Jateng pada tahun 2013. Ia memulai karirnya sebagai eksternal auditor ketika bergabung dengan kantor akuntan publik Anwar & Rekan pada akhir tahun 2013. Pengalaman kerja membuatnya memiliki keahlian dalam bidang audit keuangan seperti audit laporan keuangan, review laporan keuangan, pendampingan penerbitan obligasi, dan proforma. Pada September 2016, ia bergabung dengan perseroan sebagai anggota komite audit

 

MUHAMMAD RIZAL MAULANA

Anggota Komite Audit

Menjabat sebagai anggota komite audit. Beliau lahir di Bogor pada tanggal 29 Agustus 1995. Menyelesaikan pendidikan Program Sarjana di Universitas Guna Dharma . Beliau memulai karirnya sebagai Staff Tax & Accounting pada tahun 2018, dan menjadi bagian dari kantor akuntan publik Jamaludin, Ardi, Sukimto & Rekan pada tahun 2019 hingga sekarang. Perjalanan karirnya membuatnya memiliki keahlian dalam bidang audit keuangan seperti audit laporan keuangan, review laporan keuangan, pendampingan penerbitan obligasi, dan proforma. Pada September 2021, beliau bergabung dengan perseroan sebagai anggota komite audit. 

 

 

SK Pembentukan Komite Audit Perusahaan
Piagam Komite Audit                                                              
Laporan Komite Audit Tahun 2017
Laporan Komite Audit Tahun 2015